Senin, 05 April 2010

Dell Inspiron Mini 10 part I


Hai hai..
Rencana bahas tentang my Inspiron mini sudah lama, tapi sampai saat inipun ga kesampaian... hahaha...
OK deh ini jadi part ONE aja, dan bahasnya juga sejara garis besarnya aja..
Pertama beli karena lihat banyak iklan tentang Netbook di internet,.. Wah, lumayan juga punya mini laptop, bisa masuk tas, kya buku aja.
Trus akhirnya survey ke pameran di Java mall -Smg, ambil brosur dari berbagai merk, compare satu dengan lainnya... nyoba dikit2 dipameran... dan kepincutlah sama satu merk, DELL.
Kenapa pilih DELL?
Satu alasan yang "ga bisa jadi pertimbangan" karena saat itu smua PC di kantor aq pakenya merk DELL dari CPU sampe LCDnya, n ga pernah ada masalah..

Alasan lainnya karena papa(yang dah ahlinya kompi buatku) waktu aq tunjukin brosur Dell, langsung menyetujui pilihanku. And... ini netbook Cute banget.. eye catching.
So, no worries... I bought it, Passion Purple Dell Inspiron Mini 10. And yups it's Purple... gak lain dan gak bukan... Coz I loooveeee purple...
Sudah 6 bulan sejak beli, gada masalah sama sekali... OK banget... Ukurannya yang cuma 10,1" serasa serasi (wew) sama dirikuw yang mungil hehehehe...
Gak kebayang kan, kalo aq yang mungil ini nentengin Laptop 12"/14" dengan casenya yang guede... kaya mo naik gunung aja?!
OK sementara itu dulu ya...
Yang sudah bertandang, terima kasih kunjungannya... leave comment please :)
Jangan lupa follow twitter aq @febriane_aubrey
Next edition, aq mau kupas "isi" alias spec si Purplekuw ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar